Kata sambutan

Dengan membaca bismillah aku mulai ngeblog di wordpress. Mudahan menjadi berkah dan tempat menjalin silaturrahim antar sesama blogger.
Bagi blogger pemula seperti saya pasti bingung, kalo sudah buat blog kira-kira tema yang menarik buat ini blog apa ya??? Itu pertanyaan yang muncul pertama kali ketika mau posting.setelah dipikirkan yang mendalam dengan bertapa di “pulau kapuk” (kasur)akhirnya dapat juga ilham.karena zaman sekarang identik dngan yang namanya globalisasi dan tidak jauh dengan teknologi. Baiklah saya yang masih sedikit ilmunya ini, mencoba memberanikan diri mengangkat tema dblog ini mengenai aplikasi maupun software2 gratisan baik buat hp maupun lewat kompi. “Kalo gak dcoba gak mungkin tau kan kemampuan kita” Semua orang pasti senang dengan yang namanya gratisan. Dengan bermodalkan hp dan laptop jadul dan juga jaringan edge saya mulai ngeblog pada wordpress.com!! “
“bagaimana saksi-saksi, sah!!
Sah-sah “kata para saksi”
Kaya orang nikah aja! Hehe…

12 comments on “Kata sambutan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s