UC BROWSER HUI 76

Setelah beraksi dengan bolt handler 2.50, sekarang ane mau posting mengenai UCBrowser terupdate.
bukan UC biasa lo??? tapi UC Handler versi 76. Tau sendiri kan kelebihan UC??? Iya download managernya yang mumpuni.
Bagi kalian yang hobi download mendownload lewat hp, Browser ini saya recomendeed, bisa resume download dan kuenceeng… apalagi kalo pake jaringan 3G.
Terus yang utama lagi bisa gratis atau hemat karena menggunakan versi handler. Tapi jangan tanya bagaimana caranya supaya gretoong. Silakan kalian oprek sendiri!
Monggo dicoba!!!!!

UCBROWSER 76 HUI

Postingan ini dibuat dengan nokia 5800xm dan jaringan Edge. KEEP SPIRIIT!!!

8 comments on “UC BROWSER HUI 76

  1. Hahaha…pasti mas angga lht postingan ane dats yg gmbrnya gak muncul, maklum newbie mas.
    Kok linkx ke adf.ly dlu mas?? Lwt hp gak bs dbuka mas. Entar gw buka lwt pc. Makash ya mas!

  2. Ping-balik: Nokia Ovi Browser Handler 2Beta4 « Borneo Bungas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s