Bolt Browser 2.50 HUI200b4 Fix1

Selamat pagi dunia! apa kabar hari ini? apakah sesenang diriku?

Hari ini lagi senang pertama karena bisa jalan pagi setelah sekian lama gak pernah jalan pagi, kedua selesai cuci motor kesayangan dan ketiga yang paling T.O.P adalah Barcelona menang telak atas MU 3-1 dini hari tadi.
Gak kebayang tim sekelas MU cuma 30-36% aja penguasaan bola dibanding Barca. T.O.P banget dah buat Barcelona terutama MESSIAH yang goalnya menyamai VAN Nistelrooy terbanyak dalam satu musim liga champion dengan 12 goal.

Postingan kali ini mengenai browser lagi, yaitu Bolt Browser 2.50 HUI 200b4 fix1.
Setelah sekian lama mr. handler tidak melakukan update untuk browser yang satu ini. Akhirnya muncul juga versi beta4 nya.

Silakan dicoba dan direview sendiri, karena ulun belum sempat menggunakannya karena lagi asyik dengan opmin.sis dan nyongketnya yang wuzzz….kaya kereta api listrik Japon, gratizzz lagi. he…

Terus Pantengin Blog Ulunlah Untuk Update Aplikasi Handler Lainnya. Dan kalau bisa tinggalkan jejak ya baik berupa komentar atau like. Pulsa juga gak Nolak. hehe…

Recent Post:

3 comments on “Bolt Browser 2.50 HUI200b4 Fix1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s