Opera Mini4.3 Torque Handler UI123rev2 With Adv Features

Silakan disimak feature apa saja yang ada dari opmin 4.3 torque ini.

Description Mod Feature :
*Dedicated Torque Splash and Skin
*40 History List
*40 Cache Pages
*HandlerUI
*Multi Window
*Multi Clipboard/Template *Text On Screen/Page *screenshot
*0 key Navigation(Demo)

Silakan disimak screenshot berikut :

visit always https://bingka.wordpress.com

Artikel Terbaru:

8 comments on “Opera Mini4.3 Torque Handler UI123rev2 With Adv Features

  1. Wah…x3,Shobat yg satu ini emang jago posting dah… Jadi pingin mertamu terus nih… Tapi gimana ni cara gunakan tombol navigasi 0 pada opmin torque,kok forget2 terus shob,maklum ane kurang faham bhs ing gris,tlg diterjemahin dong shob…syukron

  2. ini yang kurang ane suka dari handler, kenapa g bisa gratis di hp ane, nah kalau yang original gratis… apes dah, jadi jarang juga main yang opmin 4.2 mod. Apalagi mau main yang 4.3 ini.

    • Masa’ shob? Berarti kebalikanny sy justru ngandalin yg handler2 utk gratz,krn hp ane java,hp ente apa,mungkin yg ori cuma gratis buat symbian za..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s