Games Harry Potter and Dheatly Hallow part 2

Game buat mengusir kebosanan dan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Harry potter and dheatly hallow part 2 sudah nontonkan???? Kalo belum, buruan nonton, seruuuu!!!

Klo gak nonton main gamenya ini juga mirip ceritanya dengan film aslinya

Lumayan menegangkan juga bertarung dengan Valdemort

Cekidot……

bingka000012.jpg

bingka000013.jpg

bingka000014.jpg

bingka000015.jpg

bingka000016.jpg

bingka000017.jpg

bingka000018.jpg

Download 360×640

Download 320×240

Download 240×320

Maen yuk kerumah ane di My Facebook

Dikirim menggunakan Wordmobi

4 comments on “Games Harry Potter and Dheatly Hallow part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s