Update Three (7 Sep 2011)

Selamat pagi semua, di pagi yang cerah ini ada kabar gembira bagi pengguna three karena ada celah dan bisa digunakan untuk download file jar.

Berikut Pengaturannya :
Pengaturan HP:
Standar (sesuai pengaturan three)

Pengaturan Opmin Handler:
Http server:
http://0.facebook.com.server4.operamini.com:80/

Socket server:
socket://0.facebook.com.server4.operamini.com:1080

Fq: 0.facebook.com.lodgeus.com/cgi- bin/nph-get.cgi/1A/http/

Host: (x)
PS: 0.facebook.com.server4.operamini.com

NB : Gunakan opmin 4.2 handler yang ada setting download jar

Bagaimana pendapat bro dan sis? silakan dishare…

Maen yuk ketempat ane di My Facebook
Follow juga my twitter @supianiborneo untuk aplikasi dan info menarik dan trik gratisan lainnya.

Dikirim menggunakan Wordmobi

14 comments on “Update Three (7 Sep 2011)

  1. buat donlot file .jar dngn ukuran besar ga bro.. soal’a ane ada trik three tp buat donlot file .jar cm bs donlot 100kb doang..

  2. walaaah broo.. trik di atas ga support di opmin 4.2labs ya.? soal’y pas ane donlot file jar cm 3kb doang yg ke donlot.. gmna tu broo..

  3. klo bwt donlot frmat zip.mp3.3gp n sis masih lancar bro. tp ya itu.. bwt donlot file jar cm 3kb aje.. ada altrnatif trik teri lg ga broo.. tnxz..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s