Update : Opmod 4.21 Beta 11 Handler UI (java)

Assalamualaikum wr.wb

Baru aja muncul beberapa hari yang lalu opmod 4.21 beta 10 HUI, kemarin muncul lagi opmod 4.21 beta 11 HUI.
Yang versi 10 kemarin aja belum terexplore semuanya. Tapi yaitulah ilmu selalu berkembang dan tumbuh dengan cepat. Menurut saya yang awam ini tidak terlalu banyak perubahan yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Satu masalah yang selalu saya hadapi kalau menggunakan opmod yaitu tidak pernah sukses dalam urusan download mendownload, selalu gagal.
Padahal sudah berbagai setting dan sim card saya coba.

Adakah dari teman-teman sekalian yang bisa memberikan saya pencerahan???

Silakan klik link dibawah untuk mencoba opmnd 4.21 beta 11.

Bagaimana pendapat brother and sister? Silakan dikomentari!

Maen yuk ketempat ane di My Facebook Follow juga my twitter @supianiborneo untuk aplikasi dan info menarik dan trik gratisan lainnya.

Postingan Terbaru:

3 comments on “Update : Opmod 4.21 Beta 11 Handler UI (java)

  1. Mksd gagal gmana bos.. Ane bsa kok… Ada 2 kmungkinan dlm dwnload gagal.
    1, trik gratisan’a krng lngkap
    2, di settingan hp pd aplikasi tsbt.. Biasanya di hp,(sblm bka opera) atur perkenan’a.. Ada tanya prtama kali, slalu tnya, slalu di prblehkan(biarkan), yg trakhir tdk di izinkan.. Plhn yg bsa dwnload adlh yg ke 2 dan ke 3..

  2. pake kartu xl,,and gunakan opmin mod beta 13 setingan nya,,http server ganti dg nokia-s40-13-cust.opera-mini.net dan socket x sama,,di jamin download x lancar ,coz udah ku coba

Tinggalkan Balasan

