Tahukah Kalian??? Yang Pakai Windows XP Harus Tahu ini

Assalamualaikum wr.wb
Posting yang ringan-ringan dulu kali ini, supaya bertambah sedikit pengetahuan. Nanti malam aja posting telkomsel plus browser UC Handler.

Sedikit kita kembali ke PC, Pengguna System Operasi Windows-Xp pasti tidak asing dengan wallpapers standar bawaan windows-xp yang asli yaitu “Bliss”.
Tapi mungkin masih ada yang belum tahu gambarnya sungguhan atau tidak..?? wallpaper “BLISS” pada windows-xp itu sebenarnya asli atau natural lho, bukan rekayasa foto.

Ini wallpaper asli bawaan windows-xp

Mungkin ini termasuk fotografi yang bisa dibilang sebagai foto paling terkenal di dunia, pembuat fotonya berasal dari Amerika bernama Charles O’Rear.
Foto tersebut diambil di sebuah area di Sonoma County di California. Foto tersebut diambil pada tahun 1996, jauh sebelum OS Windows XP dirilis tahun 2001.

Nah kini area tersebut dijadikan perkebunan anggur.
Dan kondisinya sekarang bisa tergambar pada salah satu foto yang diambil pada area dan sudut pengambilan gambar yang sama berikut ini yang dijepret 10 tahun kemudian.
Foto dibawah ini sekarang
terlihat gersang, sangat berbeda dengan hasil foto yang digunakan sebagai wallpaper default Windows XP yang terlihat segar dan cukup dramatis.

Ini lokasi aslinya dari foto yang dijadikan wallpapers standar windows-Xp

sumber

Bagaimana pendapat brota and sista, apakah mempunyai info menarik lainnya mengenai komputer? Silakan share dan dikomentari!

Maen yuk ketempat ane di My Facebook Follow juga my twitter @supianiborneo untuk aplikasi dan info menarik dan trik gratisan lainnya.

Postingan Lainnya:

14 comments on “Tahukah Kalian??? Yang Pakai Windows XP Harus Tahu ini

  1. klo yg sobat mksud aplksi language copier,qw dah instal tp pas di buka dipencet” diem aja kykx gk suport touch screen,klo pake swiper instal bhsx hrus masuk nokia ovi lewat bh,gratisanx mubadzir dong,pleas carikn solusix mas bro

  2. yup…q tunggu solusix sob,klo memang ada cara lain misal hrs dg bantuan pc jg gk p” asal gk berat resikox,thnx’s sblmx

  3. ada secercah harapan nih klo pake rompatcher,cos td mlm q coba buka smua foder resource ada 4mcm bhs,mungkin dg menambah file arabic yg extensix sm akan muncul plihan bhs arabx,oh y mhn bantuanx cari font yg full multi bhs sob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s