Goa Tengkorak Yang Banyak Menelan Korban

CONISTON – Seorang fotografer berhasil memotret sebuah gua yang bentuknya menyerupai tengkorak manusia.
Gua ini dikabarkan sudah merenggut nyawa dari banyak penyelam.

Terdapat danau di lokasi gua tersebut yang diketahui
memiliki kedalaman mencapai 25 meter. Tempat itu merupakan terowongan bawah tanah dan juga tempat para penyelam mengakhiri hidupnya.

“Para penyelam tewas di sini, selain itu banyak pula
pendaki gunung yang tewas di sini,” ujar Peter Bradsley
yang memotret gua tersebut, seperti dikutip Daily Mail, Senin (12/12/2011).

“Bila kita menyaksikan foto gua ini. Gua ini tampak mengerikan karena bentuknya mirip tengkorak manusia.
Foto ini sama sekali tidak dimanipulasi dan memang terlihat angker. Gua ini juga mengingatkan kita pada film petuangan Indiana Jones,” tambahnya.

Pada terowongan pertama, terdapat lokasi yang cocok
untuk olahraga menyelam, meski demikian tempratur air di wilayah itu hanya 6 derajat celcius atau bahkan lebih rendah lagi. Beberapa situs di internet bahkan memperingatkan para pengunjung agar berhati-hati dan mempertimbangkan
dirinya bila ingin menyelam di gua tersebut, seiring dengan banyaknya penyelam yang tewas di tempat itu.

sumber

Bagaimana pendapat brother and sister? Silakan dishare dan dikomentari!

Maen yuk ketempat ane di My Facebook Follow juga my twitter @supianiborneo untuk aplikasi dan info menarik dan trik gratisan lainnya.

Diposting Oleh:

Postingan Terbaru:

9 comments on “Goa Tengkorak Yang Banyak Menelan Korban

  1. Horra wedi angkere bro…(gk takut sama ke-angkerannya bro)
    tapi cuma takut nyelamx,cos gk bisa berenang jhahaha….:D
    kbrx kepriben masbro kok gk share gratisan/aplikasi yg keren lagi?

  2. Hmm…jd gitu y,lantas yg di mksud rofs2 itu apa mas,klo gk kberatan posting penjelasan seputar cfw cos q muter” blm nemu penjelasan detailnya,baru dpt cfw” yg siap download aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s